fbpx

Sidang Tengah Senat dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Periode 2021/2022

Di masa peralihan dari daring ke luring ini, mahasiswa dituntut untuk lebih produktif karena banyaknya acara yang mulai dilaksanakan secara luring. Tidak hanya fokus dalam kegiatan akademik, namun juga tetap aktif dalam kegiatan ke-organisasian mahasiswa baik di tingkat Fakultas maupun Universitas.

BEMFBS2Begitu juga dengan Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata yang memiliki dua organisasi kemahasiswaan yaitu Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni. Dengan demikian, baik Senat maupun Badan Eksekutif Mahasiswa memiliki beberapa program kerja yang telah tertuang pada Rencana Kerja Tahunan.

Guna untuk mengevaluasi dan membahas program kerja lebih lanjut serta menjalin komunikasi yang baik antar sesama organisasi kemahasiswaan, Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni mengadakan sebuah program kerja bernama Sidang Tengah Senat Mahasiswa dan BEM Fakultas Bahasa dan Seni 2021/2022.

Sidang Tengah Senat dan BEM 2021/2022 merupakan program kerja yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni yang bertujuan untuk mengevaluasi dan membahas program kerja yang telah berlangsung selama setengah periode (Oktober 2021 – Juni 2022) yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni 2021/2022.

Selain itu, Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni menyadari pentingnya komunikasi dan kesiapan di tengah peralihan dari daring ke luring sehingga sidang tengah ini dilaksanakan secara hybrid. Maka dari itu, acara ini juga sebagai pengerat komunikasi dan silaturahmi antar anggota organisasi kemahasiswaan di Fakultas Bahasa dan Seni periode 2021/2022. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (14/6) secara hybrid di Ruang Nottingham dan daring melalui Zoom ini dihadiri oleh seluruh anggota Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni, dan dosen serta tenaga pendidik Fakultas Bahasa dan Seni. (#BEMFBS)

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter

FLAesthethic

FLAesthethic – Sebuah pergerakan pentas musik kecil yang sempat terhenti karena pandemi, kini mulai aktif kembali. UKM FLAcoustic yang menjadi penyelenggara mengajak beberapa UKM musik