fbpx

Produksi Film oleh FLA SCU dan RKBRR

FLA SCU, bekerjasama dengan RKBBR untuk menciptakan sebuah karya yang akan menjadi debut pertama hasil kolaborasi RKBBR dan UNIKA Soegijapranata, dengan FLA SCU sebagai mitra produksi. Film ini diilhami oleh kehidupan seorang Ratu yang legendaris, yang melambangkan semangat perjuangan, keberanian, totalitas, dan kesetiaan, serta menjadi kejayaan yang ditakuti oleh bangsa-bangsa di dunia.

Film yang sedang dalam proses penggarapan ini mengeksplorasi kisah sejarah yang mengangkat kearifan lokal yang tersebar dan ingin dihidupkan kembali sebagai nilai luhur yang memancarkan pesona pada kehidupan sehari-hari kita. Kolaborasi kreatif ini sejalan dengan semangat RKBBR untuk mempersembahkan kisah-kisah berharga yang terkait dengan kearifan lokal kepada penonton, dengan menggabungkan elemen budaya dan cerita yang mendalam.

Kami sangat antusias dalam menjalankan proyek ini, karena kami percaya bahwa kisah Ratu Pesisir Utara Jawa memiliki potensi yang luar biasa untuk menginspirasi dan menggugah hati penonton. Kami berharap dapat mengangkat kekayaan budaya dan kebijaksanaan lokal melalui medium sinematik ini,” ujarnya.

 

 

Film ini diharapkan akan menghadirkan visual yang mengagumkan dan pengalaman sinematik yang mendalam. Cerita yang kuat dan penggambaran yang autentik dari kehidupan Ratu Pesisir Utara Jawa diharapkan akan menghadirkan pesan yang inspiratif dan membangkitkan semangat dalam diri penonton.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter

FLAesthethic

FLAesthethic – Sebuah pergerakan pentas musik kecil yang sempat terhenti karena pandemi, kini mulai aktif kembali. UKM FLAcoustic yang menjadi penyelenggara mengajak beberapa UKM musik