fbpx

FLAspirasi Sebagai Wadah Evaluasi Bersama

Senat Mahasiswa Faculty of Language and Arts (FLA) bekerja sama dengan dosen FLA mengadakan kegiatan Sarasehan 1 FLAspirasi, pada Kamis (1/12/22). Kegiatan Sarasehan 1 Flaspirasi bertujuan untuk membangun hubungan erat antara Mahasiswa dan Dosen di FLA. Selain itu menjadi ruang terbuka bagi mahasiswa dan dosen untuk menyampaikan aspirasi, memberikan kritik, saran, dan masukan satu sama lain. Sarasehan merupakan kegiatan wajib yang diadakan setiap semester.

Topik yang dibahas dalam kegiatan Sarasehan 1 FLAspirasi terkait keluh kesah mahasiswa terhadap dosen secara umum, mahasiswa terhadap beberapa dosen yang tercantum namanya, mahasiswa terhadap teman dan lingkungan pertemanan dalam perkuliahan, mahasiswa terhadap fasilitas yang ada di Gedung fakultas (Henricus Constant) serta, tanggapan dosen terhadap keluhan, kritik, dan saran yang disampaikan oleh mahasiswa.

Pembahasan dan diskusi terkait topik permasalahan yang sudah disampaikan, dilanjutkan dengan memutuskan serta menyepakati beberapa hal yaitu, mahasiswa bebas untuk berpendapat dan bercerita tentang keluh kesah yang mereka rasakan kepada dosen tanpa perlu takut dan merasa terbebani. Kemudian, dosen akan mengajukan permohonan untuk memperbaiki fasilitas seperti, kamar mandi dan kursi laboratorium kepada pihak universitas.

[FLA/Maria Pulo Wening Tyas]

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter

FLAesthethic

FLAesthethic – Sebuah pergerakan pentas musik kecil yang sempat terhenti karena pandemi, kini mulai aktif kembali. UKM FLAcoustic yang menjadi penyelenggara mengajak beberapa UKM musik