Sambutan Meriah Mahasiswa Baru oleh Fakultas Bahasa dan Seni

Badan Eksekutif Mahasiswa kembali mengadakan acara Welcoming Party 2022 secara offline setelah berjalan online selama 2 tahun belakangan karena pandemi. Welcoming Party kali ini bertemakan FLAmories: Happiness Comes in Waves. FLAmories merupakan singkatan dari FLA dan memories. Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk berhenti sejenak merekap segala momen kebersamaan yang kelak akan menjadi kenangan. Dengan subtema sekaligus tagline, Happiness Comes in Waves berarti sukacita atau kegembiraan yang mengalun seperti ombak diharapkan akan mengisi pesta penyambutan ini.

 

Welcoming Party merupakan acara tahunan yang dilaksanakan di Fakultas Bahasa dan Seni. Dalam acara ini para mahasiswa baru dirangkul dalam sebuah dinamika bersama dengan keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni seperti Bapak/Ibu dosen, teman-teman mahasiswa, dan para staff guna menjalin keakraban antar satu sama lain. Dengan begitu, mereka akan merasa lebih siap dan berani untuk memasuki dunia perkuliahan serta menjadi seorang mahasiswa.

Acara Welcoming Party 2022 ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 September 2022 bertempat di ruang HCB 1.3. Mahasiswa baru, kakak-kakak angkatan atas, alumni, para dosen, dan juga para staff, semuanya turut hadir dan mengikuti acara dengan semangat.

 

Acara ini dibuka secara meriah dengan penampilan FLAkustik yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam penampilan dari mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Seni dari UKM lainnya juga seperti FLAdance dan CamouFLAge. Tidak hanya itu, para dosen pun juga ikut memberikan penampilan istimewa. Semua hadir terlibat dan berpartisipasi dengan penuh semangat untuk memeriahkan acara Welcoming Party tahun ini.

 

Valencia Raynita Sutrisno selaku Ketua Acara Welcoming Party 2022 menganggap bahwa acara yang telah dipersiapkan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Para tamu undangan baik dosen maupun mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni angkatan 2019 – 2021, serta mahasiswa baru angkatan 2022 ikut memeriahkan dan menikmati acara ini. Dengan dilaksanakannya acara Welcoming Party 2022 kami selaku panitia berharap jika mahasiswa baru, para dosen, serta teman teman mahasiswa lainnya akan selalu teringat bahwa mereka pernah memiliki momen-momen indah bersama dengan keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni.

Berita Lainnya

Mendeley

 https://lib.unika.ac.id/

 

Manual Sitasi OWL Purdue

https://owl.purdue.edu/owl/

 

Manual Sitasi APA Style 

https://apastyle.apa.org/