FLA SHINE (FLASH) 2022 : WHO’S GOING TO BE THE NEXT STUDENT OF THE YEAR?

FLA’s NewsFLA SHINE (FLASH) merupakan salah satu kegiatan taunan yang dilakukan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei  2022 yang bertempat Gedung Henricus Constant B 1.3. Kesuksesan acara yang dilaksanakan oleh Senat FBS ini dibuktikan dengan antusias para panitia, peserta, dan juga audience yang hadir dalam acara tersebut.

FLA SHINE (FLASH) 2022 kembali hadir sebagai kegiatan atau ajang bersaing di tingkat Fakultas Bahasa dan Seni dalam bentuk penelitian nyata yang dapat dikembangkan sebagai upaya pengabdian mahasiswa terhadap fakultas, universitas, dan masyarakat. Kegiatan ini diadakan untuk melihat persaingan SOTY (Student of The Year) yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

FLA SHINE (FLASH) tahun ini mengangkat tema besar “Transformational Habits” memberikan kesempatan pada mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni angkatan 2020 untuk melibatkan dirinya secara aktif.

Acara kali ini di ikuti oleh empat peserta yang telah mempresentasikan gagasan hasil kerja penelitian yang telah dilakukan, yaitu Agnes Pradita Soeharso dari Englishpreneurship 2020, Oryzha Audrey Prasetyo dari Englishpreneurship 2020, Kiara Zefanya dari Digital Performing Arts (DPA) 2020, dan Nicole Olivey Phoa dari Digital Performing Arts (DPA) 2020. Acara FLASH yang diselenggarakan secara offline ini dihadiri oleh 38 partisipan termasuk di dalamnya ada beberapa dosen Fakultas Bahasa dan Seni.

FLASH kali ini juga terdapat empat pemenang yaitu Nicole Olivey Phoa sebagai Juara I, Oryzha Audrey Prasetyo sebagai 1st Runner Up, Kiara Zefanya sebagai 2nd Runner Up, dan Agnes Pradita Soeharso sebagai 3rd Runner Up. Nicole dan Oryzha selaku Juara I dan 1st Runner Up diwajibkan untuk lanjut ke tingkat Universitas sebagai kandidat Student Of The Year (SOTY) 2022.

 

Albertha Septya Christy – 27 Mei 2022

Berita Lainnya