FestiFLA 2022: FLAchella: Wadah Bagi Siswa/i Berbakat

FLA’s News – Fakultas Bahasa dan Seni harus tetap berkarya di masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat FBS untuk melaksanakan acara FestiFLA sebagai wadah para siswa -siswi menengah untuk mengasah bakat dan kemampuanya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun acara ini masih dilaksanakan via Zoom dan Youtube, acara tetap dikemas secara menarik sehingga tidak mengurangi keseruan dan keceriaan Festifla 2022. Dengan adanya nuansa baru di acara FestiFLA tahun ini, tujuan kami dalam memberikan sarana pengembangan potensi para peserta semakin terwujud di kompetisi tahun ini

Tahun ini,  FestiFLA mengusung tema FLAchella yang merupakan singkatan dari FLA dan Coachella. Dengan mengangkat tema ini, diharapkan agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai wadah para pelajar untuk bisa mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya di masa pandemi ini.

Alasan diadakannya lomba-lomba tersebut adalah untuk membantu mengembangkan potensi dan wadah eksplorasi bagi siswa-siswi, mengingat situasi saat ini yang tidak  memungkinkan kita untuk bertatap muka secara langsung.

Kegiatan FestiFLA 2022: FLAchella akan dilaksanakan pada hari Senin sampai Sabtu  tanggal 11 – 14 April 2022. Lomba akan disiarkan secara streaming melalui platform YouTube. Antusias peserta pada FestiFLA tahun ini mulai dari lomba akademik sampai non akademik membuat FestiFLA tahun ini meriah dan menarik. Terlebih terdapat special judges yaitu Kiara Zefanya dan juga Eugenia Varrel yang membuat acara tahun ini semakin menarik.

Berita Lainnya